Type something and hit enter

author photo
By On
Catatan Baihaqi | Saifuddin, seorang pemuda yang lahir 34 silam di Gampong Paloh Awe Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara. Membangun negeri untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat adalah cita-citanya sejak dulu. Baca juga Menghasilkan Uang Secara Online dengan Pemendek URL
Saifuddin DPRK Aceh Utara
Sebelumnya, alumnus Universitas Malikussaleh (Unimal) ini pernah menjabat sebagai Geuchik di gampong kelahirannya. Sudah banyak perubahan-perubahan ia tunjukkan dan lakukan bersama tokoh pemuda dan tokoh-tokoh lainnya selama menjabat sebagai Geuchik.

Kini, bermodalkan kepercayaan yang diberikan oleh sebagian masyarakat di Kecamatan Muara Batu, Sawang dan Dewantara, alumni SMP N 1 Muara Batu optimis maju sebagai Caleg DPRK Aceh Utara dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 dari PKS Nomor urut 8.
Pilihan Terbaik
Menurut pemuda yang telah menyelesaikan pendidikan pasca sarjananya di Unimal, maju sebagai kandidat DPRK Aceh Utara adalah salah satu strategi untuk mendorong terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang selama ini kerab terabaikan.

Saifuddin, S.Sos, M.A.P, Caleg DPRK Aceh Utara dari PKS nomor urut 8 ini memiliki komitmen untuk tidak membedakan antara laki-laki dan perempuan, kelompok ini atau kelompok itu ketika nantinya telah dipercayakan sebagai anggota DPRK Aceh Utara periode mendatang. Baca juga ulasan saya tentang Stimuno untuk Balita

Cita-cita pertama yang ingin diwujudkan ketika terpilih sebagai anggota DPRK Aceh Utara adalah membuat perubahan-perubahan yang nyata di Kecamatan Muara Batu, Sawang dan Dewantara. Menurut mantan Geuchik Paloh Awe ini, kepercayaan yang telah diberikan oleh sebagian masyarakat di 3 kecamatan tersebut adalah amanah.
Tokoh Masyarakat
Besar harapannya, masyarakat dari Kecamatan Muara Batu, Sawang dan Dewantara bahu membahu mendukung sehingga amanah yang telah dititipkan padanya dapat terwujud. Untuk itu, ia mengajak agar memilih Saifuddin, S.Sos, M.A.P dari PKS Nomor urut 8 sebagai DPRK Aceh Utara pada Pemilu 17 April mendatang. (Adv)